Nikmati Sensasi Menu Spesial Kane Resto & Cafe

Nikmati Sensasi Menu Spesial Kane Resto & Cafe

\"menu_kane_resto\" \" Rasa nikmat harga hemat\" BENGKULU, bengkuluekspress.com - Satu lagi resto yang akan menggoyang lidah pecinta kuliner Bengkulu dengan harga hemat bersahabat, Kane Resto & Cafe.

Resto yang berlokasi di jalan Kalimantan No. 90 Simpang Kampung Bali Kota Bengkulu ini sangat pas untuk pertemuan bisnis Anda sambil menikmati menu  spesial yang disuguhkan.

Saat ditemui bengkuluekspress.com (02/04) kemarin, pengelola Kane Resto dan Cafe, Elsye Febuati mengungkapkan \"ada beberapa menu spesial kami disini di antaranya adalah Beef bowl, shrimp teriyaki, dori Teriyaki, chiken teriyaki dan masih banyak yang lainnya, \"ungkapnya.

Kane Resto & Cafe juga menyediakan harga paket yang dapat anda pilih, mulai dari paket kane 1 ( Nasi+paha bawah/sayap+es teh manis) dengan harga Rp. 12.000, hingga paket kane 3 (Nasi+dada/paha atas/ es teh manis+nasi goreng spesial+es teh manis + french friesh+dada/paha atas)dengan harga Rp. 14.000 rupiah saja.

Anda yang sibuk juga tidak perlu repot karena Kane Resto & Cafe Bagi  telah menyediakan tim delivery order yang dihubungi melalui pin BBM ( 2A3987E5 - 53B7427E) atau melalui nomor telepon (0813-6147-3422).

\" Ada sekitar 100 menu makan dan minum di Kane Resto & Cafe yang dapat anda pilih sesuai selera. Selain nikmat dan nyaman, kami juga menerapkan harga standar kompetitif yang tentunya membuat kantong anda tidak akan jebol,\" tutup Elsye. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: